Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BERITA TERKINI

Pengendara di Bone Diamankan Polisi Usai Simpan Sabu di Dompet

Selasa, 25 Agustus 2020 | 09:56 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-25T01:56:05Z
Pengendara di Bone Diamankan Polisi Usai Simpan Sabu di Dompet


BONE, BONETERKINI.ID - Tim Patroli Polsek Kajuara yang dipimpin Kanitreskrim Bripka Hadasri Halim mengamankan dua pemuda yang diduga menyalahgunakan narkoba. 

Penangkapan terjadi saat Kanitreskrim Polsek Kajuara melakukan patroli rutin di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA: Siap-siap! Hari Ini Ada Pemadaman Listrik di Bone, Ini Jadwal dan Lokasinya

"Alhamdulillah Tim Polsek Kajuara berhasil mengamankan pengendara motor yang membawa sabu," Tutur Paurhumas Ipda Rayendra.

Kemudian di Dusun Bontobolaeng, Desa Buareng, Kecamatan Kajuara, tim patroli menemukan dua pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor sambil berboncengan yang gerak-gerik nya mencurigakan.

Saat petugas melakukan penggeledahan terhadap AR (28), petugas kepolisian menemukan bungkusan plastik bening yang disimpan didalam dompet miliknya dan mengakui bahwa bungkusan tersebut berisi narkoba jenis sabu yang akan dijual di Kajuara.

Pelaku AR Warga jalan KH. Agus Salim, Watampone bersama barang bukti langsung diamankan oleh tim patroli dan selanjutnya diserahkan ke Satresnarkoba Polres Bone untuk proses hukum lebih lanjut.

×
Berita Terbaru Update