Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Finisia Production Garap Film Uang Panai’ 2, Produser Buka Casting Online

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:46 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-10-19T08:03:26Z


Finisi Production Garap Film Uang Panai’ 2, Produser Buka Casting Online
Uang panai'2 Open Casting



BONE, BONETERKINI.ID - Setelah sukses dengan sekuel pertama film Uang Panai' 1, Finisia Production kembali mengumumkan akan menghadirkan Film Uang Panai' 2.

Produser Film Uang Panai’, Amril Nuryan mengumumkan rencana untuk membuka casting film Uang Panai’ 2 lewat media sosial.

“Open casting Uang Panai' 2 kali ini dibuka secara online. Mohon baca syarat dan ketentuannya sebelum kalian mengunggah video di laman instagram kalian (laman IG tidak private), dengan hastag #finisiacaribintang dan #bintanguangpanai2,” tulis Amril Nuryan lewat media sosial, Senin  (19/10/20).


Uang Panai' 1 sebelumnya dirilis pada 25 Agustus 2016 lalu bercerita soal Anca (Ikram Noor), seorang lelaki Bugis yang bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Risna (Nurfadillah Naifa).

Setelah sudah lama tidak bertemu, benih-benih cinta mulai tumbuh lagi di hati mereka. Anca yang tidak ingin kehilangan Risna untuk kedua kali pun berniat untuk menjadikan perempuan itu sebagai istrinya.

Kendati begitu, niat tulusnya terhalang oleh syarat pernikahan adat di daerah asalnya. Dalam adat Makassar, pihak lelaki harus menyediakan uang panai (uang mahar) dalam jumlah yang tidak sedikit. Hal ini membuat Anca berjuang mati-matian untuk memenuhi syarat tersebut.







×
Berita Terbaru Update