Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi Dilantik, Ini Dia Sosok Ketua STKIP Muhammadiyah Bone yang Baru

Kamis, 08 Oktober 2020 | 16:03 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-10-08T08:05:22Z
Resmi Dilantik, Ini Dia Sosok Ketua STKIP Muhammadiyah Bone yang Baru
Foto: Dr. H. Muhammad Jafar, M.Pd. ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone  untuk masa jabatan 2020-2024.


BONE, BONETERKINI.ID - Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone yang baru resmi dilantik hari ini, Kamis (8/10/20).


Prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Prof Dr H Ambo Asse berlangsung di Aula Andi Abdullah, kompleks kampus STKIP Muhammadiyah Bone, Jl. Abu Dg. Pasolong.


Ialah Dr. H. Muhammad Jafar, M.Pd. yang terpilih sebagai ketua baru untuk masa jabatan 2020-2024.


Muhammad Jafar sendiri dikenal sebagai salah satu dosen Bahasa Inggris yang sudah cukup lama mengabdi di STKIP Muhammadiyah Bone.


Terpilihnya ia sebagai ketua, langsung mendapat banyak ucapan dari rekan seprofesinya dan juga dari mahasiswa.


"Selamat kepada Bapak Dr. H. Muhammada Jafar, M.Pd., Dosen Bahasa Inggris STKIP Muhammdiyah Bone atas dilantiknya sebagai Ketua STKIP Muhammadiyah Bone periode 2020-2024." Tulis Gunawan, salah seorang dosen Bahasa Inggris STKIP di akaun facebook miliknya.


"Himaprodi Bahasa Inggris mengucapkan selamat dan sukses pelantikan Dr. H. Muh. Jafar, M.Pd. Sebagai ketua STKIP Muhammadiyah Bone masa jabatan 2020-2024." Demikin tertulis dalam poster ucapan yang ramai beredar di jejaring sosial.


Selain itu, Wakil bupati Bone mengatakan, kami dari pemerintah daerah mengucapkan Selamat kepada ketua STKIP muhammadiyah bone, semoga dengan ketua yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, "taro ada taro gau" sedikit bicara banyak bekerja.


"Benahi internal kampus sehingga menuju universitas tidak sulit lagi, kami dari pemerintah daerah selalu memberikan dukungan penuh" Ujar wakil bupati bone.


"Apalagi, pak jafar ini low profil, gampang diajak komunikasi" Ungkap ketua alumni stkip bone.


×
Berita Terbaru Update