Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Valentino Rossi Positif Tertular Virus Corona, Begini Kronologinya

Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:35 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-10-16T01:38:14Z
Valentino Rossi Positif Tertular Virus Corona, Begini Kronologinya
Foto: Pebalap Yamaha Valentino Rossi



BONE, BONETERKINI.ID - Pembalap Yamaha Valentino Rossi dinyatakan positif Covid-19 atau virus corona  berdasarkan hasil tes Polymerase Chain Reaction (PCR).


Akibatnya, Rossi tidak akan berpartisipasi di MotoGP Aragon akhir pekan ini, dan juga absen di MotoGP Teruel pekan depan.


Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pemilik nomor 46 itu di akun Twitternya, Kamis malam (15/10/20). Ia menceritakan, awalnya ia merasa tak enak badan saat bangun tidur.


"Tulang-tulang saya terasa nyeri dan saya sedikit demam sehingga langsung memanggil dokter yang mengetes saya dua kali," Ujarnya.


Saat melakukan tes, ia dinyatakan negatif seperti pada hasil tes di hari Selasa sebelumnya. Namun demikian, hasil berbeda terjadi pada hasil tes kedua yang menyatakan dirinya positif Covid-19.


Peraih 9 kali juara dunia ini pun mengaku kecewa dan marah harus absen di MotoGP Aragon. The Doctor mencurahkannya di media sosial Twitter setelah mendapat kabar dirinya dinyatakan positif covid-19.


"Saya sangat kecewa karena saya harus absen balapan di Aragon," ujar Rossi.


"Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meski hasil tes pada Selasa lalu negatif, saya melakukan isolasi mandiri sejak kedatangan saya dari Le Mans," ia menambahkan.

×
Berita Terbaru Update