Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kehadiran Yamaha All New Aerox 155 Connected di Indonesia Timur

Senin, 23 November 2020 | 12:36 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-02-06T05:30:25Z
Kehadiran Yamaha All New Aerox 155 Connected di Indonesia Timur
Yamaha All New Aerox 155 Connected Hadir di Indonesia Timur






BONE, BONETERKINI.ID - Menjelang penghujung tahun 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali meramaikan pasar otomotif dengan meluncurkan produk terbaru All New Aerox 155 Connected. Pada tanggal 14 November 2020 yang lalu bertempat di Café Ombak Makassar, All New Aerox 155 Connected secara resmi telah dipasarkan oleh PT. Suracojaya Abadimotor selaku Main Dealer motor Yamaha di area Sulawesi Selatan & Barat. 


Dengan demikian sekaligus menandakan bahwa produk baru ini kini sudah resmi memasuki kawasan timur Indonesia.


“All New Aerox 155 Connected merupakan motor dengan performa terbaik di kelasnya. Semua keunggulan fitur dapat menunjang kebutuhan konsumen yang mengidamkan kendaraan matic berkualitas unggul dan design yang kekinian”, ungkap Direktur Utama PT. Suracojaya Abadimotor, Bapak Eddy Harjono.


Kali ini, konsep sporty matic diusung oleh All New Aerox 155 Connected karena memiliki design yang sporty namun tetap mudah dikendarai dengan sistem mesin automatic. 


Memiliki beberapa upgrade fitur dari pendahulunya, All New Aerox 155 Connected dilengkapi dengan Total New Engine Blue Core 155cc dan teknologi Variable Valve Actuaton (VVA) yang mampu menjaga performa mesin 155cc tetap efisien bahan bakar dan bertenaga serta torsi yang maksimum di setiap putaran mesin.


Selain itu, All New Aerox 155 Connected ditambahkan fitur teknologi Comunication Control Unit (CCU) dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) yang dapat tersambung ke perangkat smartphone berbasis Android melalui bluetooth. 


Aplikasi Y- Connect ini memiliki beberapa fungsi sebagai berikut:

1. Menghubungkan notifikasi telepon, e-mail, dan pesan 2. Mendeteksi lokasi parkir terakhir motor

3. Info rekomendasi perawatan

4. Status konsumsi BBM

5. Notifikasi malfungsi

6. Peringkat, jarak tempuh & eco riding


Sebagai wujud awal pengenalan motor All New Aerox 155 Connected kepada kalangan masyarakat, PT. Suracojaya Abadimotor membuka beberapa titik pameran display yang dengan mudah dapat ditemukan di Makassar Town Squre (MTOS), Mall Ratu Indah dan Hypermart Mall Panakkukang. 


Tidak hanya sampai disitu, All New Aerox 155 Connected juga sudah dapat diindent dari sekarang melalui dealer-dealer resmi Yamaha terdekat di seluruh area Sulawesi Selatan & Barat.


“Unit dapat diterima oleh konsumen pada awal Desember 2020”, ujar Bapak Frengky J. Tunandar, GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor.

×
Berita Terbaru Update