Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Minta Warga Disiplin Terapkan Prokes, Fahsar: Kita Tidak Tahu Siapa Saja yang Kena Virus Ini

Sabtu, 28 November 2020 | 15:34 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-11-28T10:25:36Z
Minta Warga Disiplin Terapkan Prokes, Fahsar: Kita Tidak Tahu Siapa Saja yang Kena Virus Ini
Bupati Bone minta warga lebih peduli penerapan prokes.


BONE, BONETERKINI.ID - Bupati Bone, Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. kembali tekankan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada.


Hal tersebut ia sampaikan dalam pidatonya ketika menghadiri acara bakti sosial dengan menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer, yang diselenggarakan oleh Korpri.


Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bone  Fahsar, yang juga merupakan Penasihat Korpri Bone, di Emergency Center Sao Masiga, Jl. Ahmad Yani, Watampone, Sabtu, 28 November 2020.


Dalam kesempatan itu, Fahsar kembali mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


Menurutnya setiap orang harus selalu bisa waspada, dan tidak menyepelekan pentingnya penerapan protokol kesehatan sebab tidak ada yang bias tahu siapa yang terken virus ini tanpa melakukan swab.


“Virus ini tidak diketahui siapa yang kena kecuali swab test, untuk itulah bantu pemerintah menyebarluaskan bahaya Covid dan disiplin terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” kata Bapak Bupati.


Hadir mendampingi Bapak Bupati, yakni Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M., Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin yang juga selaku Ketua Korpri Kabupaten Bone, serta pengurus Korpri lainnya.


×
Berita Terbaru Update