Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakajati Sulsel Datangi Kejari Bone, Ada Apa?

Selasa, 17 November 2020 | 15:28 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-11-17T07:28:56Z
Wakajati Sulsel Datangi Kejari Bone, Ada Apa?
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Rizal Nurul Fitri, S.H., M.H

BONE, BONETERKINI.ID - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan, Rizal Nurul Fitri, S.H., M.H. mengunjungi Kejari Kabupaten Bone, Selasa 17 November 2020.


Bersama rombongan, Wakajati Rizal Nurul Fitri disambut dengan tari alusu yang diterima langsung Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. di Rumah Jabatan Bupati Bone Jln. Petta Ponggawae, Watampone sekira pukul 12.30 Wita.


Hadir pula Wakil Bupati Bone, Dandim 1407 Bone, Kalapas Watampone, Danyon Brimob Tenribetta, Kapolres (diwakili), Kepala Kejaksaan Negeri Bone, Sekda Bone, para Staf Ahli Bupati Bone, para Asisten Setda Bone, Kepala OPD, Kabag, dan lainnya.


Kehadiran Wakajati di Bone ini ternyata untuk melihat bagaimana pelaksanaan tugas di Kejari Bone apakah sudah sesuai dengan instruksi dan apa yang harus dilakukan dalam penegakan hukum.


Selain itu, dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penilaian internal di kejari Bone.


Untuk diketahui, Rizal Nurul Fitri, lahir 9 Maret 1962 adalah putra Aceh dari Kabupaten Aceh Barat Daya yang memangku jabatannya selaku Wakajati Sulawesi Selatan sejak Januari lalu.


×
Berita Terbaru Update