Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak

Rabu, 09 Desember 2020 | 10:49 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-09T02:49:48Z
6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak

BONETERKINI.ID - Bone telah berhasil menjadi salah satu kota besar di Sulawesi Selatan dengan perkembangan pesat hampir di seluruh sektor. Kuliner, budaya, ekonomi, hingga teknologi terus memperlihatkan tren positif.


Tidak mengherankan jika banyak selebgram yang mulai bermunculan di kota kelahiran Jusuf Kalla ini. Tren terus memaksa mereka untuk muncul ke permukaan dengan karya-karya apik yang mereka hasilkan. Mulai dari karya edukasi hingga hiburan.


Bahkan dewasa ini tak sedikit yang telah menjadikan selebgram sebagai label bagi diri mereka dalam menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti menjalin kerja sama pemotretan atau sekedar membantu promosi produk tertentu.


Namun, satu hal yang pasti dari dunia selebgram ini. Jumlah followers atau pengikut adalah segalanya. Konten memang penting, namun total follower lebih penting untuk menaikkan rate harga.


Di Bone sendiri, sejak tiga tahun terakhir, mulai bermunculan anak-anak muda kreatif yang sukses menarik perhatian warganet lewat karya-karya kreatif yang dimiliki. Perlahan tapi pasti, akun Instagram milik mereka pun menjadi ramai dan mendapat pengakuan sebagai selebgram oleh follower masing-masing.


Bone Terkini telah merangkum 6 selebgram Bone dengan followers terbanyak. Ingat, SELEBGRAM! Bukan hanya sebatas pemilik akun Instagram dengan followers terbanyak, melainkan juga memiliki karya kreatif berupa video maupun foto yang diunggah ke akun masing-masing.


Bone Terkini telah merangkun 6 selebgram asal Bone yang memiliki pengikut terbanyak di Instagram. Ada di antara mereka yang telah lama mendapat label selebgram, ada pula yang belum lama.


Berikut 5 selebgram Bone dengan followers/pengikut terbanyak di Instagram: 


1. @andikebba99 (181K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Andi Kebba


Andi Muh Akbar, atau lebih dikenal Andi Kebba awalnya mulai dikenal lewat aplikasi TikTok. Berangkat dari sana, ia mulai aktif membuat video untuk diunggah tidak hanya di TikTok, melainkan juga di Instagram miliknya. 


Dari sanalah, ia berhasil mengumpulkan followers sebanyak 181K. Banyak videonya yang viral di TikTok, lantas mengantar pengikutnya di sana untuk mengikuti instagramnya juga. Hingga kini, Andi Kebba masih aktif mengunggah video di akunnya.


Jumlah postingan: 217

Pengikut: 181K

Mengikuti: 220


2. @Syukri_al_gazali (145K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Syukri Al Gazali


Chuke’ mulai dikenal warganet saat video lucunya yang bertajuk  “Lelaki Tamvan” tersebar luas di jejaring sosial Facebook dan Instagram beberapa tahun lalu. Videonya di Facebook ditonton hingga jutaan kali.


Siap sangka, video tersebut akan malambungkan namanya. Tak hanya mendapat followers lebih dari 100.000, dirinya juga kebanjiran job. Mulai dari MC hingga iklan endorse produk di akun Instagramnya.


Saat ini Chuke berhasil mendapat 145K followers. Angka ini ditambah dengan karya-karya viralnya berhasil menempatkan dirinya sebagai salah satu selebgram ternama di Sulawesi Selatan. Sejajar dengan selebgram besar lainnya seperti Bolang Makassar, Bassitoayya, Zakaribo, Brocil Buset, Teras Kost, dan lainnya. Ia konsisten dengan konten video mengocok perutnya.


Jumlah postingan: 528

Pengikut: 145K

Mengikuti: 556


3. @deng_elys_manis (36.1K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Elys


Selebgram Bone dengan jumlah followers terbanyak selanjutnya ada Deng Elys Manis. Elys viral setelah membuat video lucu saat menelpon. Dalam video tersebut Ia mengaku sebagai sepupu Raisa. Ekspresi dan aksen khas bugisnya membuat Elys mudah melekat di hati masyarakat. 


Secepat kilat pun, pengikut akun Instagramnya sudah mencapai 36.1K. Beberapa Iklan Layanan Masyarakat sudah memakai jasa Elys sebagai pemeran. Tak hanya itu, ia juga sering mendapat tawaran pekerjaan untuk menjadi MC di beberapa event yang ada di Bone.


Tak hanya aktif di Instagram, Elys juga dikenal sebagai YouTuber aktif yang sering membuat konten di channelnya.


Jumlah postingan: 300

Pengikut: 36.1K

Mengikuti: 71


4. @hannyfaaa (24.6K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Hanifa


Memiliki total followers sebanyak 24.6K, menempatkan Hanifa salah satu selebgram dengan followers terbanyak di Bone saat ini. Ia pertama kali naik daun saat salah satu video yang ia mainkan bersama Kim Mulyadi, seorang Stand Up Comedian asal Bone, viral di mana. Serta beberapa video lainnya yang dibuat bersama rekan-rekannya di MSD Production.


Parasnya yang dianggap cantik, membuat ia disukai oleh banyak laki-laki. Followersnya pun meningkat terus menerus hingga saat ini.


Sekarang ia lebih banyak mengisi instagramnya dengan foto-foto dirinya. Ia juga kerap menjadi model iklan pakaian maupun produk lainnya.


Jumlah postingan: 238

Pengikut: 24.6K

Mengikuti: 1.642


5. @debyanggisaputry_ (22.4K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Deby Anggi Saputri


Deby merupakan seorang model yang terbilang cukup terkenal. Ia kerap terlihat menjadi model untuk sesi foto produk tertentu. Meski berasal dari Bone, saat ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di Makassar.


Jangan coba-coba buka akun instagramnya jika tidak ingin bengong sendiri.


Jumlah postingan: 50

Pengikut: 22.4K

Mengikuti: 774


6. @nudibahh (21K)


6 Selebgram Bone yang Punya Followers Paling Banyak
Nurfadillah Bahar


Nudibah menjadi selebgram selanjutnya yang berada pada daftar selebgram Bone dengan follower terbanyak. Ia berhasil mencapai 21K pengikut bulan ini.


Instagram miliknya diisi dengan foto-foto kece yang dijamin dapat membuat mata lelaki terus merasa segar. Tidak percaya? Silakan dicoba.


Jumlah postingan: 23

Pengikut: 21K

Mengikuti: 541


Itulah 6 selebgram Bone dengan jumlah pengikut terbanyak. Sebenarnya Kami menemukan masih banyak akun dengan total followers lebih banyak, namun dianggap tidak memenuhi kategori. Salah satunya karena sudah tidak aktif mengunggah foto atau video. Atau kami temukan pula banyak akun yang memeiliki followers tinggi dari hasil suntik. Bukan murni karena karya.



×
Berita Terbaru Update