Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

92 Personel Polres Bone Diberangkatkan Ke Soppeng dan Maros

Sabtu, 05 Desember 2020 | 22:24 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-05T14:24:17Z
92 Personel Polres Bone Diberangkatkan Ke Soppeng dan Maros
92 Personel Polres Bone Diberangkatkan Ke Soppeng dan Maros



BONE, BONETERKINI.ID - Polres Bone menurunkan 92 personil yang akan melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Kabupaten Soppeng dan Maros untuk membantu pengamanan Pilkada serentak tahun 2020.


Pelepasan pemberangkatan berlangsung di Lapangan Mapolres Bone melalui apel pergeseran pasukan yang dipimpin Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra dan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi bersama seluruh pejabat utama Polres Bone, Sabtu (05/12/20).


Nantinya 92 personil itu dibagi menjadi 32 personil BKO yang akan melaksanakan tugas pengamanan Pilkada di Kabupaten Soppeng sementara 60 personel ke Kabupaten Maros.


Kapolres Bone mengingatkan agar tugas tanggungjawab dan SOP harus diterapkan kepada anggota selama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Maros.


“Kalian adalah orang pilihan yang terbaik dan kita hadir karena dibutuhkan, sehingga kalian harus tunjukkan sinergitas, loyalitas selama dalam pelaksanaan tugas demi nama baik Institusi Kepolisian dan lebih khususnya lagi nama baik Polres Bone,” Pesan Try Handako.


“Selamat melaksanakan tugas yang mulia ini, sebagai tugas pengabdian kepada Negara dan Masyarakat, selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT” Lanjutnya.


Rombongan personel BKO ke wilayah Soppeng dipimpin oleh Wakapolsek Ponre Ipda Kamal, S.H. dengan perwira pengawalan Kaurbinops Satlantas Polres Bone Iptu Fredy Nalle.


Kemudian untuk personel BKO untuk wilayah Maros dipimpin oleh Wakapolsek Mare Ipda Yulhaidir dan Wakapolsek Lamuru Ipda Suaeb dengan perwira pengawalan Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H.


×
Berita Terbaru Update