Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Asik, Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 Bagi Seluruh Warga

Rabu, 16 Desember 2020 | 17:52 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-16T09:52:20Z

Asik, Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 Bagi Seluruh Warga
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.


BONE, BONETERKINI.ID - Lewat akun instagram resmi miliknya, Presiden Joko Widodo mengumumkan jika dirinya akan menggratiskan vaksin Covid-19 bagi warganya. Hal itu disampaikan Presiden, Rabu, 16 Desember 2020.


"Hari ini, setelah menerima masukan dari masyarakat dan melakukan kalkulasi ulang keuangan negara, dengan ini saya menyampaikan bahwa: vaksin Covid-19 untuk seluruh warga masyarakat adalah GRATIS alias tidak dikenakan biaya sama sekali," ujarnya.


Tak hanya itu ia pun meyakinkan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin. Bahkan lewat videonya tersebut, Jokowi mengaku siap menjadi orang pertama yang akan divaksin.


"Saya akan menjadi yang pertama menerima vaksin Covid-19 itu." Terangnya.


Menurutnya, hal ini sedikit banyak dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman."


"Tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak mendapatkan vaksin atau meragukan keamanan vaksin-vaksin Covid-19 itu." Kuncinya.


Tak lupa di akhir video, Presiden Indonesia 2 periode ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.


"Teruslah berdisiplin menjalankan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Terima kasih."

×
Berita Terbaru Update