Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Beredar Ucapan Selamat, STKIP Muhammadiyah Bone Sudah Jadi Universitas?

Rabu, 09 Desember 2020 | 20:35 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-09T13:03:43Z

 

Beredar Ucapan Selamat, STKIP Muhammadiyah Bone Sudah Jadi Universitas?
Ucapan selamat untuk perubahan STKIP menjadi Universitas Muhammadiyah Bone.


BONE, BONETERKINI.ID - Sejak petang tadi ramai berseliweran poster ucapan selamat untuk STKIP Muhammadiyah Bone terkait perubahan nama menjadi Universitas Muhammadiyah Bone. Poster tersebut merupakan ucapan dari Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag.


"Selamat dan sukses STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas Muhammadiyah Bone berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 1032/M/2020," demikian tertulis dalam poster ucapan tersebut.


Poster ini terpantau pertama kali diunggah oleh akun facebook bernama Makmun Amoeng Bungsu. Poster tersebut diunggah sekitar pukul 18.30 Wita.


"Alhamdulilah. Selamat dan sukses atas perubahan STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas Muhammadiyah Bone lewat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia." Tulisnya dalam keterangan unggahan gambar tersebut.


Poster tersebut lantas juga turut diunggah oleh akun facebook STKIP Muhammadiyah Bone Kampus II Kajuara.


Kendati ucapan selamat tersebut sudah ramai beredar, namun belum ada pernyataan resmi dari pihak kampus. Apakah benar STKIP Muhammadiyah Bone telah resmi berganti nama menjadi Universitas Muhammadiyah Bone.


Bone Terkini mencoba melakukan penelusuran terkait kebenaran Keputusan Kemendikbud bernomor 1032/M/2020 itu. Namun hasilnya nihil. Belum ada keputusan dengan nomor tersebut yang diterbitkan kemendikbu di laman websitenya.


Untuk diketahui, perjuangan STKIP untuk beralih nama menjadi Universitas telah dimulai sejak lama. Dan semakin gencar sejak Juli 2019 lalu.


×
Berita Terbaru Update