Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Excavator Rusak Jalan Aspal, Warga Bontocani Meradang

Sabtu, 05 Desember 2020 | 22:15 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-05T14:15:16Z
Excavator Rusak Jalan Aspal, Warga Bontocani Meradang
Ilustrasi excavator



BONE, BONETERKINI.ID - Aktivitas alat berat jenis excavator melintasi ruas jalan yang berada di Kelurahan Kahu, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone dikeluhkan warga maupun pengguna jalan. 


Pasalnya, ruas jalan tersebut mengalami kerusakan parah karena aktivitas alat berat. Salah satu warga, Anggriawan menuturkan, ruas jalan yang dilintasi alat berat tersebut mengalami kerusakan. Bahkan, material aspal pecah serta terkelupas akibat dilewati oleh alat berat jenis excavator.


"Mobil excavator ini melintasi jalan umum yang beraspal sampai merusak jalan yang selama ini masyarakat jaga," Tuturnya.


Menurutnya, mobil excavator yang melintasi jalan tersebut akan bekerja di Desa Langi, Kecamatan Bontocani. Meskipun warga telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat namun menurut Anggriawan pemerintah malah mengizinkan alat berat tersebut.


"Kemarin sempat kami serahkan sama pemerintah setempat terkait izin alat ini melewati jalan umum, tapi dengan catatan masyarakat dan mahasiswa akan menolak," lanjutnya.


Harapan Anggriawan serta warga terhadap pemerintah agar izin dicabut untuk excavator yang melintasi jalan umum atau harus menggunakan angkutan khusus terlebih dahulu.

×
Berita Terbaru Update