Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jembatan Watu Segera Dibuka, Wagub Sulsel Pantau Pembangunan

Minggu, 06 Desember 2020 | 18:48 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-06T10:49:08Z
Jembatan Watu Segera Dibuka, Wagub Sulsel Pantau Pembangunan
Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan di Jembatan Watu Kecamatan Cenrana



BONE, BONETERKINI.ID - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone didampingi Bupati Bone Fahsar M.Padjalangi, Minggu (6/12/20).


Kunjugan tersebut berkaitan dengan pemantauan progres pembangunan jembatan Watu yang menghubungkan dengan Desa Nagauleng di Kecamatan Cenrana yang dikerjakan oleh PT Bangun Bersama Indonesia Mandiri.


Jembatan Watu dibangun sepanjang 80 meter dengan lebar 5 meter itu menelan anggaran sebanyak Rp 10,4 miliar adapun pemasangan awal pondasi tiang pancang jembatan Watu dimulai pada Senin, (13/7/20) lalu dan perkiraan rampung tahun ini.


“Jembatan ini dibangun era Gubernur Sulsel Mayjen TNI H. Zainal Basri Palaguna dan Bupati Bone Andi Muhammad Amir. Waktu itu saya masih Sekwilcam” kata Bupati Bone.


“Sebelumnya jembatan tersebut hanya berbahan kayu yang menyangga bahu jembatan” Lanjutnya.


Wagub Sulsel bersama Bupati Bone tiba di Desa Watu disambut langsung Plt. Camat Cenrana M.Kadir Amir Dan ramilpp Cenrana Kapten Inf. Busra, Kapolsek Cenrana Iptu M. Fahri, dan Kades Watu H.Safruddin.


Hadir pula dalam giat ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Bone H.Askar, Kasatpol PP Bone A.Akbar, Kadis Ketahanan Pangan Andi Asman Sulaeman, dan lainnya.


Setelah melakukan kunjungan di Jembatan Watu, Wagub Sulsel bersama Bupati Bone kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang dalam rangka Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Hijrah.


×
Berita Terbaru Update