Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabagren Baru Dilantik Kapolres Bone, Ini Sosoknya

Rabu, 23 Desember 2020 | 21:16 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-23T13:16:55Z
Kabagren Baru Dilantik Kapolres Bone, Ini Sosoknya
Pelantikan Kabagren Polres Bone yang baru, Kompol Haris Muhammad, Rabu 23 Desember 2020.



BONETERKINI.ID, BONE - Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. resmi lantik Kompol Haris Muhammad sebagai Kabagren Polres Bone di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Rabu 23 Desember 2020.


Pergantian dilakukan pasca purna tugas AKBP Andi Momang sebagai anggota Polri dengan jabatan Kepala Bagian Perencanaan Polres Bone.


Jabatan yang sempat lowong lowong tersebut resmi ditempati pejabat definitif setelah Kompol Haris Mohammad dilantik dan diambil sumpah oleh Kapolres Bone hari ini.


Kompol Haris senidiri sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Jeneponto. Pelantikan dirinya hari ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap protokoler kesehatan yang dihadiri para pejabat utama Polres Bone.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan sekaligus menyampaikan pesan untuk segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah menanti.


“Selamat pak, mari sama-sama menjalankan tugas dalam harkamtibmas, lebih khusus dalam perencanaan anggaran tahun 2021 yang sudah di depan mata,” tutur Try Handako

×
Berita Terbaru Update