Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mallari Dicanangkan Jadi Desa Bersih dari Narkoba

Selasa, 22 Desember 2020 | 20:30 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-22T12:30:47Z

 

Mallari Dicanangkan Jadi Desa Bersih dari Narkoba
Wakil Bupati Bone,  Drs. H. Ambo Dalle, M.M.


BONETERKINI.ID, BONE - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Drs. Giri Prawijaya, M.Th. bersama Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. hadir dalam Pencanangan Desa Mallari Sebagai Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba), Selasa 22 Desember 2020.


Kegiatan tersebut digelar di Desa Mallari Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone.


Wakil Bupati Bone yang hadir dalam acara tersebut dipercaya untuk memberikan sambutan.


“Kegiatan hari ini adalah momentum kita bersama dalam rangka mencegah ancaman dan bahaya dari penyebaran narkoba”


Menurut Ambo Dalle, pencanangan desa bersih narkoba ini penting untuk memerangi Narkoba di tingkat pelosok.


"Dampaknya luar biasa sehingga diperlukan upaya luar biasa pula untuk melawan peredaran narkotika hingga pelosok. Salah satunya dengan pencanangan desa bersih narkoba di desa Mallari.” kata Wakil Bupati.


"Ini juga untuk menyikapi dan memerangi ancaman narkoba yang sangat dekat dan nyata di mana dampaknya begitu kompleks mengancam eksistensi serta kedaulatan bangsa dan negara di masa akan datang." Tambahnya.


Sementara Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain, mengatakan penyalahgunaan narkoba sudah semestinya diberantas dan ditangani secara menyeluruh. Karena tak melihat orang tua maupun anak-anak, apa lagi saat ini peredaran narkoba banyak menyasar kaum milenial.


"Memerangi narkoba adalah tugas kita semua, mulai dari desa, karena narkoba merupakan kejahatan luar biasa atau extra ordinari crime.” ungkapnya.


×
Berita Terbaru Update