Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masuk ke Pelabuhan Bajoe Wajib Pakai Masker

Minggu, 13 Desember 2020 | 10:26 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-14T01:26:33Z
Masuk ke Pelabuhan Bajoe Wajib Pakai Masker
Petugas memasang spanduk wajib masker di Pelabuhan Bajoe


BONE, BONETERKINI.ID - Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe mulai memperketat kembali pengawasan di lingkup Pelabuhan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, dengan mewajibkan kepada siapapun yang hendak masuk kepelabuhan agar menggunakan masker dan menaati protokol kesehatan lainnya. 


Imbauan dengan memakai mikrofon dan spanduk tersebut dipasang di pintu masuk dermaga penyeberangan pelabuhan bajoe, Sabtu, 12 Desember 2020. Tak hanya itu, pihak Polsek Pelabuhan juga menempatkan anggotanya untuk melakukan penjagaan.


Pengawasan ketat yang dilakukan oleh Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone ini untuk mencegah klaster baru pandemi covid-19.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Iptu Sukirno mengatakan pihaknya tak ingin kawasan Pelabuhan Bajoe menjadi lokasi klaster baru dalam penyebaran virus Covid-19.


“Untuk lingkup pelabuhan bajoe siapa saja yang datang harus menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.


Menurutnya pengawasan yang lemah bisa berdampak besar atas keselamatan masyarakat jika klaster baru terjadi di daerah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe yang berdampak pada perekonomian masyarakat.

×
Berita Terbaru Update