Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pamer Kelamin di Depan Istri Tetangga, Pria di Bone Tewas Dipukul Balok Kayu

Jumat, 04 Desember 2020 | 14:33 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-04T06:33:56Z
Pamer Kelamin di Depan Istri Tetangga, Pria di Bone Tewas Dipukul Balok Kayu
Ilustrasi 



BONE, BONETERKINI.ID - Pria di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, bernama Balanda (40) tewas setelah dihantam balok kayu oleh Habibi (29). Penyebabnya, korban meneror istri pelaku, SR, dengan memperlihatkan alat vitalnya. 


Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Kamis (3/12) berawal saat Balanda yang diduga mabuk masuk ke rumah HA yang terdapat SR yang merupakan istri HA. Di hadapan SR, Balanda memperlihatkan alat kelaminnya dan melakukan onani.


"Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP tadi, kami memperoleh sejumlah petunjuk. Jadi, di sini korban dalam keadaan mabuk terus masuk ke kamar istri pelaku sambil memperlihatkan alat kelamin," Ujarnya.


Setelah itu SR ketakutan dan melapor kepada kakak Balanda. SR juga menelepon suaminya HA untuk segera ke rumah.


HA yang sudah pulang dan diceritakan istrinya langsung mendatangi rumah Balanda. Balanda sempat mengancam memukul dengan batu dan HA menyerang Balanda hingga tewas.


"Ketika suami pulang, istri sempat bercerita kepada pelaku atas tingkah korban. Pelaku pun akhirnya mendatangi korban yang saat itu berada di samping rumahnya. Namun, korban sempat mengancam untuk memukul pelaku dengan batu. Spontan, pelaku yang nekat langsung menyerang korban dengan menggunakan balok kayu hingga menyebabkannya tewas dengan luka di kepala," kata Ardy.


Setelah melakukan aksinya, pelaku yang sempat kabur selama 3 jam, berhasil diamankan polisi. Hingga saat ini, pelaku berada di Mapolres Bone guna proses lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya


×
Berita Terbaru Update