Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Bone Pastikan Tak Ada Izin Keramaian Perayaan Malam Tahun Baru, Termasuk Pesta Kembang Api

Rabu, 16 Desember 2020 | 17:58 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-16T09:58:41Z
Polres Bone Pastikan Tak Ada Izin Keramaian Perayaan Malam Tahun Baru, Termasuk Pesta Kembang Api
Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra


BONE, BONETERKINI.ID - Tahun 2020 tersia beberapa hari lagi. Euforia pergantian tahun pun sudah di depan mata. Namun, sayang sungguh sayang, tahun ini suasana pergantian tahun baru tidak akan sama dengan tahun-tahun sebelumnya.


Jika biasanya masyarakat dapat mengadakan berbagai kegiatan hiburan di malam akhir tahun, maka tahun ini dipastikan tidak akan ada keriuhan pergantian tahun di jalan-jalan.


Pasalnya, pihak Kepolisian Resort Bone mengeluarkan imbauan untuk tidak melaksanakan kegiatan tersebut, mengingat situasi pandemi covid-19, terutama di Kabupaten Bone masih terus mengintai.


Tidak main-main, AKBP Try Handako Wijaya Putra, Kapolres Bone bahkan secara tegas akan menindak warga yang menyelenggarakan perayaan  pergantian tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan.  


“Angka penyebaran virus corona di Bone masih tinggi. Oleh karena itu, tidak ada izin acara keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan, termasuk pesta kembang api, dan bagi warga yang tidak menjalan himbauan ini, mohon maaf akan ditindak sesuai aturan yang ada,” jelas AKBP Try Handako.


Terkait hal tersebut, pihak Polres Bone bersama seluruh stake holder terus melakukan langkah-langkah koordinasi kepada masyarakat.


Untuk menjaga stabilitas keamanan jelang pergantian tahun baru, Polres Bone akan tingkatkan patroli keamananan dan khusus untuk pada malam pergantian tahun Polres Bone dan Polsek jajaran didukung Pemerintah Bone dan TNI, akan terjunkan personel semaksimal mungkin demi pemeliharaan keamanan dan ketertiban mayarakat, khususnya dalam penerapan protokoler kesehatan.

×
Berita Terbaru Update