Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Positif Covid-19, Calon Bupati Barru Malkan Amin Meninggal Dunia di Hari Pemilihan

Rabu, 09 Desember 2020 | 16:31 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-09T08:31:15Z
Positif Covid-19, Calon Bupati Barru Malkan Amin Meninggal Dunia di Hari Pemilihan
Calon Bupati Barru (Malkan Amin)



BARRU, BONETERKINI.ID - Calon Bupati Barru nomor urut 3, Malkan Amin (72), meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan. 


Malkan Amin tutup usia pada hari pencoblosan Pilkada 2020, Rabu (9/12). Warga yang berdomisili di Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan tersebut mencalonkan diri sebagai Bupati Barru yang diusung Partai Golkar dan Gerindra, dengan total delapan kursi di DPR.


Direktur RSUP Wahidin Sudirohusodo, Khalik Saleh, mengatakan Malkan adalah pasien rujukan dari Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.


“Pasien Malkan Amin terkonfirmasi positif Covid-19 dan dirujuk dari RS Bhayangkara sejak tadi malam sekitar pukul 00.10 Wita. Pasien meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 10.30 Wita,” kata Khalik.


Malkan amin didiagnosa mengidap penyakit diabetes dan dirawat secara covid di infection center RS. Wahidin Makassar Usai menjalani serangkaian perawatan dan oprasi.


Kuasa Hukum Malkan Amin, Hermawan Rahim membenarkan informasi tersebut.


"Iya, benar. Meninggal pagi (Rabu) tadi pukul 05.00 WITA," kata kuasa hukum pasangan calon nomor urut 3, Hermawan Rahim.


Saat ini, jenazah almahum telah disemayamkan di rumah duka di Kota Makassar.


×
Berita Terbaru Update