Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rusak Parah, Jembatan Gantung Mallusetasi-Pakkasalo Ditutup Sementara

Kamis, 17 Desember 2020 | 19:24 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-17T11:24:38Z
Rusak Parah, Jembatan Gantung Mallusetasi-Pakkasalo Ditutup Sementara
Kondisi jembatan gantung Mallusetasi-Pakkasalo, Bone.



BONE, BONETERKINI.ID - Pemerintah Kecamatan Sibulue mengeluarkan himbauan melalui Surat No.37/DPS-SE/XII/2020 agar warga untuk sementara tidak melewati Jembatan gantung yang berada di Desa Pakkasalo. 

Sebab, jembatan yang menghubungkan Desa Pakkasalo dan Mallusetasi di Kecamatan Sibulue tersebut dalam kondisi rusak dan mengalami kemiringan disisi kiri.

Dengan alasan keselamatan dan keamanan juga kordinasi dengan pemerintah Kecamatan Sibulue itu maka mulai besok (18/12/20) akan dilakukan penutupan sementara khusus kendaraan bermotor.

Salah satu warga setempat, M Fidar menjelaskan jembatan tersebut tetap dibuka untuk pejalan kaki namun untuk warga yang menggunakan kendaraan bermotor yang sebelumnya melewati jembatan itu untuk mencari jalur alternatif lainnya.

"Jembatan ditutup sementara, jadi tidak bisa dilalui. Kalau motor atau mobil harus lewat desa Mabbiring dan mutar," Jelasnya.

Adapun jembatan gantung tersebut akan dibuka kembali setelah pengerjaan atau perbaikan jembatan dilakukan pada bulan Desember tahun ini.
×
Berita Terbaru Update