Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Selamat, Akper Batari Toja Raih Akreditasi B

Senin, 28 Desember 2020 | 22:33 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-28T14:33:51Z
Selamat, Akper Batari Toja Raih Akreditasi B
Kampus Batari Toja, Jl. Majang No. 17

 

BONETERKINI.ID, BONE - Akademi Keperawatan (Akper) Batari Toja berhasil meraih akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes).




Hal tersebut diumumkan melalui akun facebook resmi milik Akper Batari Toja, hari ini, Senin, 28 Desember 2020.


"Dengan menyebut nama Allah SWT, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak secara langsung, Semoga Allah SWT membalas kita semua dengan kebaikan." Demikian tertulis dalam unggahan foto poster selamatn dan sukses yang diunggah di facebook.


Kabar diperolehnya akreditasi B dari LAM-PTKes ini, tentu menjadi kabar baik bagi dunia pendidikan tinggi yang di Kabupaten Bone.

Selamat, Akper Batari Toja Raih Akreditasi B
Akper Batari Toja Raih Akreditasi B 


Tak sedikit yang memberi ucapan selamat atas capaian ini.


"Masya Allah, luar biasa pencapaian civitas akademika Akper Batari Toja." Tulis Malka Mappaewa.


"Terima kasih untuk semuanya, bapak/ibu pengelola di kampus Akper Batari toja. Untuk Mahasiswa dan alumni yang juga berperan sangat penting dalam pencapaian ini." Tambah akun Rahwina Sari.


"Alhamdulillah, semoga ke depan bisa lanjut ke Akreditasi A, dan menjadi STIKES BATARI TOJA WATAMPONE, AMIN YA ROBBAL ALAMIN." Imbuh Jaelani Akper Jaya.


Untuk diketahui, LAM-PTKes adalah lembaga resmi yang diakaui sebagi lembaga akreditasi di berbagai perguruan tinggi kesehatan di Indonesia. Namun dalam pelaksanaanya masih tetap dalam pengawasan dan dievaluasi oleh pemerintah yang diamantkan kepada BAN-PT. 

×
Berita Terbaru Update