Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

STKIP Terima SK Perubahan Menjadi Universitas Muhammadiyah Bone

Selasa, 15 Desember 2020 | 21:28 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-15T13:28:15Z
STKIP Terima SK Perubahan Menjadi Universitas Muhammadiyah Bone


BONE, BONETERKINI.ID - Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 1032/M/2020 telah diterima oleh Unversitas Muhammadiyah Bone. SK tersebut tentang keputusan perubahan STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas.


Surat Keputusan Perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas Muhammadiyah Bone berlangsung di Auditorium H. Andi Abdullah, Jl. Abu Dg. Pasolong, Selasa, 15 Desember 2020. Diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) IX Prof. Dr. Jasruddin Daud kepada Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Bone Andi Nurmalia, S. H., M.H.


Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Ia mengaku sangat bangga dengan perubahan tersebut.


“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada STKIP Muhammadiyah Bone berubah bentuk menjadi Unismuh, Universitas Muhammadiyah Bone,” kata Bapak Bupati.


Tak hany itu, ia juga menyebutkan perubahan bentuk menjadi Universitas Muhammadiyah Bone merupakan prestasi dan lompatan yang luar biasa, biasanya peralihan status itu melalui jalan panjang. Tentu ada tangan-tangan dingin yang bekerja keras.


“Keakbaran dan nama besar Universitas ini jangan disia-siakan, sudah ada kebesaran, tinggal bagaimana inovasi, apalagi daerah kita Kabupaten Bone ini dikenal banyak melahirkan orang cerdas, banyak pemimpin,” kata Bupati Bone.


×
Berita Terbaru Update