Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tak Pakai Masker, Siap-siap Diberhentikan Personel Polsek Kajuara

Rabu, 23 Desember 2020 | 16:28 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-23T08:28:01Z
Tak Pakai Masker, Siap-siap Diberhentikan Personel Polsek Kajuara
Operasi yustisi digelar Polsek Kajuara, Polres Bone



BONE, BONETERKINI.ID - Operasi yustisi rutin digelar aparat Polsek Kajuara, Polres Bone sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona yang terus mengalami peningkatan di wilayah Kabupaten Bone, Rabu (23/12/20).


Operasi yang dipimpin oleh Wakapolsek Kajuara, Polres Bone Ipda Muskawaehi tersebut menyasar para pengguna jalan didepan Mapolsek Kajuara, juga masyarakat yang keluar beraktifitas namun tidak menggunakan masker.


”Kami himbau kepada warga agar setiap keluar rumah atau melakukan perjalanan maka harus mematuhi protokol kesehatan, jadikan masker itu sebagai kelengkapan wajib yang harus selalu dikenakan, sebelum melintas didepan Mapolsek Kajuara wajib mengenakan masker ,” Ujarnya. 


Salah seorang sopir angkutan antar kota, Mahmud menuturkan bahwa penumpang yang akan dimuat harus memakai masker terlebih dahulu.


”Penumpang yang akan saya muat harus memakai masker terlebih dahulu untuk mengantisipasi kemungkinan adanya virus covid-19 sehingga membahayakan kami dan penumpang lainnya, apalagi aparat ,” Tuturnya saat diberhentikan didepan Polsek Kajuara.


Operasi yustisi rutin digelar sejak dikeluarkannya Peraturan Bupati Bone Nomor 37 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sehubungan dengan adanya pandemi covid-19 yang merambah dunia dan tidak terkecuali Indonesia.


×
Berita Terbaru Update