Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Terungkap Identitas Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Pallae Bone

Rabu, 30 Desember 2020 | 11:00 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-30T03:06:50Z
Terungkap Identitas Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Pallae Bone
Mayat laki-laki yang ditemukan di sungai di Desa Pallae Cenrana saat akan dipulangkan ke kampung halaman.

 


BONETERKINI.ID, BONE -  Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Perairan Sungai Desa Pallae Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone, pada Selasa kemarin, 29 Desember 2020 sempat membuat geger warga.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Andi Anwar sekitar pukul 13.00 wita saat dirinya sedang melintas di sungai menggunakan perahu.

"Kronologis penemuan mayat sekitar pukul 13.00 wita, bermula pada saat saksi Andi Anwar sedang melintas di Sungai dengan menggunakan perahu kayu miliknya, kemudian saksi melihat mayat yang mengapung di sungai,” ungkap Kapolsek Cenrana, Iptu Fahri.

Untuk mengetahui identitas korban pihak Polsek Cenrana melakukan komunikasi dengan polsek jajaran yang ada di sekitar sana, termasuk di Kabupaten Wajo.

Belakangan diketahui bahwa mayat laki-laki tersebut atas nama Baso Wettoi, seorang petani berumur 78 tahun. korban beralamat di Dusun Massappa Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

"Informasi kami terima dari Kanit Reskrim Polsek Sabbangparu Polres Wajo Aiptu Arisal bahwa korban dinyatakan murni tenggelam karena terseret arus pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 sekitar pukul 16.30 wita diperairan Sungai Walannae." Ujar Kapolsek Cenrana.

"Korban tenggalam saat hendak mencari kayu disekitar sungai bersama istrinya."

Selanjutnya, pada pukul 15.30 wita, keluarga korban datangmenjemput mayat korban dengan menggunakan mobil ambulance milik Dinas Damkar Kabupaten Wajo kemudian mayat korban diantar langsung ke kampung halamannya untuk dikebumikan.


×
Berita Terbaru Update