Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Mare Bone Tewas Di Tempat Setelah Terlibat Tabrakan di Wajo

Kamis, 31 Desember 2020 | 12:17 WITA | 0 Shares Last Updated 2020-12-31T05:29:24Z

 

Warga Mare Bone Tewas Ditempat Setelah Terlibat Tabrakan di Wajo
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di jalan Poros Siwa, Kabupaten Wajo.


BONE TERKINI, WAJO - Innalillah, seorang warga asal Kecamatan Mare atas nama Ali dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Kamis, 31 Desember 2020.


Informasi yang diterima, Ali mengalami kecelakaan saat sedang dalam perjalanan dari daerah Luwuk, Sulteng menuju Bone. Mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan mobil lainnya.


Seorang keluarga korban, Hadrawi Kilabe, membenarkan peristiwa tersebut.


"Terjadi kecelakaan maut tadi pagi di daerah Siwa, kabupaten Wajo atas nama Ali dari Bone. Keluarga kami. Semoga amal ibadah diterima dan diampuni semua kesalahan." Ujar Hadrawi.


"Kejadian tadi pagi perjalanan dari Batui Banggai ke Bone." Lanjutnya.


Informasi kecelakaan maut ini lantas menjadi viral di jejaring sosial Facebook. Beberapa video dan foto pasca tabrakan itu pun ramaih diunggah.


Seperti salah satu akun bernama Dadho-Rendhy mengunggah foto-foto di lokasi kejadian. Memperlihatkan kondisi mobil sesaat setelah kejadian.


"Astaghfirullah, terjadi kecelakaan dua mobil Avanza saling bertabrakan dari arah yang berlawanan di Lalliseng, jalan poros Siwa kabupaten Bone." Tulisnya.


Selain korban meninggal, beberapa orang yang menumpangi mobil juga dikabarkan mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke puskesmas terdekat.
×
Berita Terbaru Update