Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Aksi Pencurian Motor Nmax di Bukaka Terekam CCTV

Rabu, 27 Januari 2021 | 11:05 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-02-06T13:04:53Z
Aksi Pencurian Motor Nmax di Bukaka Terekam CCTV
Rekaman CCTV aksi pencurian motor di Bukaka, Bone.



BONE, BONETERKINI.ID - Aksi komplotan pencuri sepeda motor (curanmor) di Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone terekam kamera CCTV. Dalam aksinya, dua pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, aksi pencurian tersebut terjadi pada Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 03.37 WITA. Saat itu, seorang laki-laki terlihat masuk ke parkiran rumah korban dan beraksi membobol sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi DW 4515 EK.

Pelaku yang terdiri dari dua laki-laki tersebut datang menggunakan satu unit sepeda motor. Mereka terlihat berbagi peran satu rekannya masuk dan membobol motor korban, sementara rekan lainnya mengawasi untuk memastikan kondisi aman.

Setelah berhasil membobol motor tersebut pelaku terlebih dahulu memarkirnya tidak jauh dari rumah korban. Tak berselang lama pelaku terlihat kembali ke lokasi bersama rekannya untuk mengambil motor tersebut.

"Dari rekaman CCTV yang terpasang di Mesjid Raya Bukaka Watampone, pelaku terdiri dari dua orang laki-laki," Ujar rekan korban.

Saat ini kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke Polsek Tanete Riattang. Ia berharap komplotan pencuri itu bisa segera ditangkap.
×
Berita Terbaru Update