Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Berkunjung ke Bone, Ini Agenda Gubernur NA

Kamis, 07 Januari 2021 | 22:11 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-01-07T14:11:35Z
Berkunjung ke Bone, Ini Agenda Gubernur NA
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat memantau penanganan COVID-19 di Bone beberapa bulan lalu.


BONE TERKINI, BONE - Gubernur Sulsel Prof. H. M. Nurdin Abdullah bakal melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Jumat 8 Januari 2021 hingga 9 Januari 2021.


NA dijadwalkan tiba di Bone tanggal 7 Januari 2021 dan akan menginap di Hotel Novena Bone.


Dalam rundown kunker yang diterima Bone Terkini, Gubernur punya beberapa agenda di Hari Jumat.


Jumat pagi, Nurdin Abdullah akan melakukan peletakan batu pertama Perpustakaan Daerah Kabupaten Bone sekaligus meresmikan ikon baru yang ada dalam kota Watampone, Watampone Green Epicentrum di eks Persibo Bone. Ia akan melakukan pengguntingan peta dan penandatanganan prasasti.


Setelah itu NA akan meninjau ruas jalan  Bajoe dan mengunjungi tempat pelelangan ikan (TPI) Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur.


Setelah dari Bajoe, Prof Nurdin akan menuju rumah jabatan bupati Bone untuk mengikuti rapat pemaparan program strategis Bone tahun 2021 dari Pemerintah Kabupaten Bone. Ia juga dijadwalkan akan melakukan diskusi bersama masyarakat dari 10 kecamatan.


Keesokan harinya, Sabtu, 9 Januari 2021 bertempat di Hotel Novena Gubernur Nurdin akan melantik pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Bone.


Selanjutnya pada pukul 10.00, NA akan meresmikan jembatan Watu, Keceamatan Cenrana. Kemudian di pukul 14.20 NA akan beranjak ke Kabupaten Wajo.

×
Berita Terbaru Update