Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Tabrak Lari di Lappariaja, Pemotor Tewas di Tempat

Sabtu, 09 Januari 2021 | 15:04 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-01-09T07:04:09Z

 

Tabrak Lari di Lappariaja, Pemotor Tewas di Tempat
Peristiwa tabrak lari di Arokke, Lappariaja, Jumat malam 8 Januari 2021.


BONE TERKINI, BONE - Lakalantas kembali terjadi di Kabupaten Bone. Kali ini di Dusun Arokke, Desa Liliriawang, Kecamatan Lappariaja, Jumat malam, 8 Januari 2021.


Iksan, seorang warga, menyampaikan peristiwa tersebut  kepada Bone Terkini.


"Kejadian sekitar isya di Arokke Lappariaja." Ujarnya.


Aparat kepolisian di lingkup Polsek Lappariaja langsung mendatangi TKP sesaat setelah mengetahui adanya peristiwa kecelakaan tersebut.


Anggota polsek Lappariaja yang mendatangi lokasi kejadian sudah mendapati korban dalam kondisi meninggal dunia. Sementara pelaku melarikan diri.


"Setelah tiba di TKP korban sudah meninggal dunia dan pelakunya saat ini masih belum diketahui, sehingga korban dibawah ke Puskesmas terdekat untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban,” ucap Brigpol Firsal, anggota polsek yang mendatangi lokasi.


Brigpol Firsal berpesan agar para warga senantiasa berhati-hati dalam berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Saya juga berharap semoga dengan kejadian ini masyarakat kedepannya semakin mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang-undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.” Tambahnya.

×
Berita Terbaru Update