Iklan

Bone Terkini
Sabtu, 20 Februari 2021, 16:51 WITA
Last Updated 2021-02-20T08:53:43Z
Bone TerkiniViral

Andin dan Al Batal Cerai di Sinetron Ikatan Cinta, Ibu-ibu ini Gelar Syukuran

Andin dan Al Batal Cerai di Sinetron Ikatan Cinta, Ibu-ibu ini Gelar Syukuran
Ibu-ibu syukuran karena Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tidak jadi cerai.


BONE TERKINI - Siapa yang tidak tahu dengan sinetron satu ini? Tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang sulit ditebak.


Deretan bintang kenamaan menjadi pemain sinetron ini. Sebut saja Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.


Penonton mayoritas sinetron ini tentu ibu-ibu. Berbagai rekaman kocak nan lucu saat ibu-ibu menonton sinetron ini beberapa kali viral di jejaring sosial.


Nah, baru-baru ini. Ada lagi aksi ibu-ibu pencinta Ikatan Cinta garis keras yang bikin geleng-geleng kepala.


Beberapa waktu lalu, viral sebuah foto aksi ibu-ibu yang menggelar acara syukuran. Bukan karena kenaikan pangkat atau karena mendapat rejeki melimpah, syukuran tersebut ternyata merupakan syukuran karena Aldebaran (Mas Al) dan Andin tidak jadi bercerai. 


Tak ayal aksi para ibu ini pun viral.


Foto sykuran tersebut pertam kali diunggah di Twitter. Dalam foto tersebut tampak momen acara syukuran itu dihadiri para ibu-ibu dan juga anak-anak mereka. Terlihat dalam foto mereka menyediakan tumpeng, lauk, sayuran.


"ikatan cinta mengikatkan keluarga" tulis akun Twitter @tanyainrl yang diunggah Kamis, 18 Desember 2021 lalu. 


Foto-foto tersebut juga diunggah oleh akun Twitter Text dari Magelang dengan username @textdrmagelang. 

Dalam postingan tersebut nampak sekelompok emak-emak sedang duduk dan mengadakan acara syukuran untuk Aldebaran atau Al dan Andin yang sudah bersatu kembali dalam sinetron Ikatan Cinta.


“Ndi warga happy water king??? Biangane #IkatanCinta,” tulisnya. 


Dalam unggahan Twitter itu terlihat poster yang dibuat fans sinetron Ikatan Cinta, yang diberi nama Ikatan Cinta Lovers. Ada juga tangkapan layar dari status WhatsApp seorang fans Ikatan Cinta.


“Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Balen Ikatan Cinta Lovers Seneng Banyurejo, Magelang, Jawa Tengah,” demikian yang tertulis di status WhatsApp fans Ikatan Cinta itu.


Hingga berita diturunkan, postingan tersebut sudah mendapatkan 1.200 Likes, 579 Retweets dan 221komentar. Warganet ada yang hanya bisa takjub dan ikut tertawa melihat kelakuan emak-emak yang menggelar syukuran bersatunya Andin dan Al di Ikatan Cinta.