Iklan

Admin Bone Terkini
Rabu, 03 Februari 2021, 12:22 WITA
Last Updated 2021-02-06T13:04:53Z
BoneBone Terkini

Jadi Salah Satu Penerima Vaksin Perdana di Bone, Begini Kata Selebgram Elis Manis

Jadi Salah Satu Penerima Vaksin Perdana di Bone, Begini Kata Selebgram Elis Manis
Selebgram Elis Manis menerima vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Bone

BONE, BONETERKINI.ID - Selebgram Elis Manis menjadi kelompok pertama penerima vaksin COVID-19 produksi Sinovac dan PT Bio Farma (Persero) bersama dengan Forkopimda dan tenaga kesehatan.


Elis Manis diundang Pemkab Bone sebagai perwakilan anak muda yang mendapatkan vaksin COVID-19 di Gedung Latea Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Rabu (3/2/21).


Perempuan yang dikenal lewat aksi kocaknya ini mengajak masyarakat untuk tidak takut menerima vaksin, sebab sudah melalui banyak tahapan maupun uji klinis dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.


"Jadi masyarakat jangan khawatir karena vaksin ini sudah melewati uji fungsi dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI," Ujarnya.


Ia juga membagikan potret dirinya sebelum dan sesudah menerima vaksin lewat Instastory di akun @deng_elys_manis. Ia berharap masyarakat tidak terpengaruh terhadap informasi yang tidak benar terkait vaksin COVID-19.


"Selama ini masyarakat banyak menerima informasi yang simpang siur, padahal ini aman dan halal. Jadi Ayo Vaksin jangan takut untuk melindungi diri dan keluarga dari COVID-19," jelasnya.