Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Dalam 3 Hari Sudah 4 Mobil Tergelincir di Jalan Poros Pabbacue-Cabalu

Minggu, 07 Maret 2021 | 21:38 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-03-07T13:38:34Z
Dalam 3 Hari Sudah 4 Mobil Tergelincir di Jalan Poros Pabbacue-Cabalu
Mobil pengangkut tabung gas tergelincir di Jalan poro Pabbacue-Cabalu, Minggu, 7 Maret 2021.


BONE TERKINI, BONE - Setelah pengerjaannya dirampungkan Januari lalu, ruas jalan Pabbacue-Cabalu sudah mulai ramai dilalui kendaraan. Bahkan mobil berukuran besar pun terlihat berseliweran setiap harinya.


BACA JUGA: Sehari, Dua Tenda 'Baruga' Pernikahan di Bone Ambruk Karena Angin Kencang


Padahal kondisi jalan yang ada tidak terlalu lebar, sehingga akan sangat sulit untuk dilewati kendaraan berukuran besar. Terlebih jika ada kendaraan lain dari arah berlawanan.


Hal inilah yang menyebabkan peristiwa satu per satu mobil mengalami kecelakaan di ruas jalan ini.


Dalam tiga hari saja, ada 4 mobil yang sudah tergelincir hingga ke terguling ke luar badan jalan.


Masalahnya sama, mereka mencoba menghindari gesekan dengan mobil dari arah depan dengan membanting setir ke kiri mengambil separuh jalur di luar aspal.


Sayangnya, tanah yang diinjak ban lembek dan licin, sehingga mobil pun terperosok ke selokan.


Dua hari lalu, sebuah truk terguling ke luar jalanan. Sehari setelahnyanya, yaitu pada Sabtu, 6 Maret 2021, giliran mobil kontainer yang tergelincir. Beruntung badan teruk tertahan dengan batang pohon sehingga tidak terguling ke sawah.


Hari ini, Minggu 7 Maret 2021, sore hari ada mobil mini bus yang juga ke luar jalur. Warga sekitar harus gotong royong mendorong mobil tersebut untuk kembali ke badan jalan.


Setelah maghrib, warga kembali melaporkan adanya mobil pengangkut gas elpiji yang jadi korban. Bahkan proses evakuasi mobil tersebut memakan waktu hingga berjam-jam.


"Satu mobil jadi korban di Jl. A Muh Yusuf setelah mobil kontainer lolos, mobil yang membawa tabung elpiji ikut jadi korban. Berhasil diselamatkan setelah hampir 5 jam terjebak." Ujar Ria, seorang warga.





×
Berita Terbaru Update