Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Kecelakaan Maut di Bone, Warga Cina Meninggal Ditabrak Mobil

Senin, 22 Maret 2021 | 17:37 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-03-22T09:51:25Z

Kecelakaan Maut di Bone, Warga Cina Meninggal Ditabrak Mobil
Kondisi mobil yang terlibat lakalantas di Kecamatan Tonra, Senin, 22  Maret 2021.

BONE TERKINI, BONE - Berkendara naik motor bersama istri dan sang anak, Muh Nasir (45), warga Bulu Dua, Tanete Harapan, Kecamatan Cina, meregang nyawa usai terlibat kecelakaan di Masalle, Bulu-bulu, Kecamatan Tonra, Senin, 22 Maret 2021.


Informasi yang diterima Bone Terkini, motor dengan nomor plat DW 2293 EH yang dikendarai korban tiba-tiba oleng saat hendak menyalip. Tak disangka-sangka ada mobil dari arah depan dan menabrak korban.


"Mau menyalip, tiba-tiba jatuh ada mobil yang menabrak." Kata seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya.


Akibatnya Nasir meregang nyawa setelah menderita luka cukup parah pada bagian kepala, tangan, dan kaki.


"Innaalillaahi WA innaailaihi Roojiuun. .... Semuah yg bernyawa pasti mengalami kematian. Selamat jalan KK iparku Kk Cide. Suami dari kk Haslinda Inda kecelakaan di  Masalle... Smga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT kk Iparku." Tulis kerabat korban Muh Ishak, salah seorang kerabat korban.


Sementara istri dan anak korban juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Sang istri, Haslindah mengalami luka pada siku, sedangkan anaknya menderita luka pada bagian dahi, jari, dan tangah kiri.


Polisi setempat setelah melakukan olah TKP, langsung membawa mobil dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut ke kantor.



×
Berita Terbaru Update