Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Kapolsek di Bone Resmi Diganti, Ini Daftarnya

Selasa, 27 April 2021 | 17:27 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-04-27T09:35:11Z
4 Kapolsek di Bone Resmi Diganti, Ini Daftarnya
Kepolisian Resor Bone menggelar upacara serah terima jabatan di Aula Mapolres Bone. Selasa 27/04/2021.


BONE TERKINI, BONE - Sebanyak empat kapolsek di lingkup Polres Bone resmi diganti. Upacara serah terima jabatannya (sertijab) digelar di Aula Mapolres Bone, Selasa 27 April 2021.


Mereka yang digeser yakni Kapolsek Tanete Riattang, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Kapolsek Palakka dan Kapolsek Bengo.


Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK.


Pergeseran sejumlah pejabat kepolisian ini sendiri berdasarkantindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sulawesi Selatan Nomor: Kep/408/IV/2021 tanggal 13 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Polda Sulsel.


Adapun Pejabat yang di serah terimakan adalah sebagai berikut:


1. Kapolsek Tanete Riattang dari pejabat lama Kompol Andi Bahsar, S.Sos kepada pejabat baru AKP Andi Ikbal,S.H.


2. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dari pejabat lama Iptu Sukirno kepada pejabat baru Iptu Jamaluddin,S.H.

 

3. Kapolsek Palakka dari pejabat lama Iptu Jamaluddin, S.H. kepada pejabat baru Iptu Syamsuddin.


4. Kapolsek Bengo Iptu Andi Jalaluddin.


Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra saat memberikan sambutan menyampaikan jika pergantian jabatan dalam tubuh kepolisian adalah sesuatu yang biasa.


Hal itu menurutnya dianggap penting sebagai upaya revitalisasi dan reformasi Polri untuk menerapkan profesionalisme dalam tugasnya setiap anggota, mulai dari meningkatkan kapabilitas personel Polri dan pengambilan keputusan dalam organisasi serta obyektifitas dalam penanganan kasus kejahatan.


 

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dengan adab Bone sipakalebbi,” jelas Try Handako


Di akhir acara Kapolres Bone menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan sekaligus menyerahkan cendra mata atas pengabdian dan dedikasi yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Kompol Andi Bahsar,S.Sos yang tinggal menghitung hari akan memasuki masa purnabakti sebagai anggota Polri.

×
Berita Terbaru Update