Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Keren, Siswa MAN 1 Bone Ukir Prestasi di Ajang Kompetisi Nasional

Sabtu, 17 April 2021 | 11:15 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-04-17T03:15:51Z
Keren, Siswa MAN 1 Bone Ukir Prestasi di Ajang Kompetisi Nasional
MAN 1 Bone.


BONE TERKINI, BONE -
Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bone kembali mengukir prestasi pada event  Indonesia Students Science Competition (ISSC) 2021. 


Pengumuman tersebut dikeluarkan pada, Selasa, 13 April 2021 lalu. 


Hal tersebut diketahui dari salah seorang guru MAN 1 Bone yang juga merupakan pembimbing siswa dalam kegiatan lomba.


"Siswa MAN 1 Bone yang mengikuti konpetisi tersebut kembali mengukir prestasi pada Kejuaraan ISSC 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 4 s.d 11 April 2021." Katanya.


3 siswa MAN 1 Bone yang mengikuti kompetisi tersebut berhasil meraih Medali Perunggu pada bidang Matematika. Mereka adalah Fira Rizky Awalia Putri, dan Latifah Qalbiah Tahir dan Nur Latifah Sa'ada.


Sementara, Kepala MAN 1 Bone H. Abbas, menyampaikan meskipun anak didiknya belum mampu merebut emas, namun usaha mereka patut diapresiasi.  


“Meskipun  belum mendapatkan medali emas, tapi ini sudah luar bisa prestasinya, apalagi ini adalah event Nasional, terima kasih pad guru pembimbing atas keberhasilannya, dan sangat mengharumkan nama MAN 1 Bone,”  katanya.


Untuk diketahui, ISSC adalah Event kompetisi yang di selenggarakan oleh Student Training Center Indonesia  yang memfasilitasi siswa-siswi untuk berprestasi, menjadi sarana evaluasi kemampuan siswa dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia guna tercapainya tujuan pembangunan nasional, khususnya dalam bidang pendidikan.


Hal tersebut merupakan momen dan kesempatan kepada semua pelajar untuk meningkatkan dan menunjukkan prestasinya. Ribuan siswa dari berbagai daerah di Indonesia ikut dalam perhelatan tersebut, termasuk siswa dari MAN 1 Bone.


×
Berita Terbaru Update