Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keren, Yamaha Borong 8 Penghargaan pada Gelaran Otomotif Award 2021

Rabu, 28 April 2021 | 22:33 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-04-28T14:34:50Z
Keren, Yamaha Borong 8 Penghargaan pada Gelaran Otomotif Award 2021
Bawa Pulang Delapan Penghargaan, Yamaha Indonesia Dominasi Otomotif Award 2021


BONE TERKINI, BONE- Yamaha sukses meraih 8 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award 2021.


Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan kepada delapan produk motor Yamaha dari berbagai model yang terpilih  jadi motor terbaik di kelasnya. 


Hal ini tentu menjadi apresiasi tersendiri sebab Yamaha mejadi yang mendominasi di antara para pabrikan sepeda motor lainnya yang ikut serta dalam ajang tersebut.


Keputusan tersebut dieproleh Yamaha setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa yang dilakukan oleh pihak otomotif selaku penyelenggara award.


Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Takeyama Hiroshi mengatakan, dari kedelapan produk yang berhasil menyabet penghargaan, empat diantaranya berasal dari kategori sport. Kemudian disusul tiga dari MAXi Yamaha dan satu dari jenis motor bebek atau Moped.


“Kami mengapresiasi konsumen, dealer dan juga para staff karena berkat mereka Yamaha kembali memenangkan banyak penghargaan di ajang Otomotif Award 2021. Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan besar bagi kami bahwa desain, fitur, teknologi, dan performa motor-motor Yamaha dapat diterima dengan sangat baik di Indonesia,” tutur Takeyama, Selasa, (27/4/2021).


Takeyama menyebutkan, pihaknya akan terus berupaya untuk mengembangkan dan menghasilkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan meningkatkan layanan pelanggan dengan dealer.


Di kategori sport, All New R15 dinobatkan sebagai best of sport fairing 150cc, ditemani MT 15 yang menadapatkan predikat best of sport naked 150cc. Lalu dua motor teranyar di tahun lalu menjadi pelengkap dari line up sport Yamaha, turut mendapat apresiasi penghargaan, dimana all new XSR 155 dinobatkan sebagai best of sport retro dan WR 155 R diganjar sebagai best of low dual purpose.


Sementara dikeluarga MAXi Yamaha. Motor stylish LEXi ditetapkan sebagai best of medium skutik 125 cc, lalu dua matik besar, XMAX mendapat best of high skutik dan TMAX DX sebagai best of big skutik.


“Untuk kategori bebek atau Moped, MX-King 150 tetap mempertahankan pialanya sebagai best of cub 150cc di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award. Banyaknya kategori penghargaan yang disematkan pada motor Yamaha tidak terlepas dari komitmen Yamaha untuk senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan keingina konsumen,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update