Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Polisi Perketat Pengawasan di Pelabuhan Bajoe Pasca Bom Makassar

Kamis, 01 April 2021 | 17:10 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-04-01T09:10:23Z

Polisi Perketat Pengawasan di Pelabuhan Bajoe Pasca Bom Makassar
Polisi Perketat Pengawasan di Pelabuhan Bajoe Pasca Bom Makassar

BONE TERKINI, BONE - Kepolisian Sektor (polsek) Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone memperketat pengamanan dan pengawasan di seluruh kawasan Pelabuhan Bajoe.


Hal tersebut menyusul setelah terjadinya ledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, hari Minggu, 28 maret 2021 sekitar pukul 10.20 WITA.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe, Iptu Sukirno bersama para personel dan instansi terkait secara langsung mendatangi area Pelabuhan Bajoe, Rabu, 31 Maret 2021.


Kunjungan ini di lakukan untuk melakukan pemeriksaan kepada para penumpang dan memantau kondisi, termasuk kendaraan dan barang bawaan penumpang dan pengguna jasa, mengingat Pelabuhan Bajoe merupakan salah satu obyek vital negara.


Tindakan tersebut dirasa perlu sebagai bentuk antisipasi potensi ancaman lanjutan dari peristiwa bom bunuh diri di Makassar. 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno pada saat di wawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa terkait dengan bom bunuh diri di makassar dilakukan pengamanan dan pengawasan yang ketat dengan dua titik pemeriksaan yaitu palang dua dan diatas kapal.


“Adapun upaya dalam peningkatan keamanan ini juga tetap menperhatikan protokol kesehatan dengan harapan semoga tidak di temukan barang-barang yang dicurigai dan steril serta pandemi cepat berakhir,” ungkap Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update