Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

3 Fakta Pernikahan Kakek Bandu dengan Gadis 19 Tahun yang Viral di Bone

Senin, 03 Mei 2021 | 10:47 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-05-03T07:15:02Z
3 Fakta Pernikahan Kakek Bandu dengan Gadis 19 Tahun yang Viral di Bone
Kakek Bandu memeluk istri.


BONE TERKINI, BONE -  Seorang gadis bernama Imma yang berusia 19 Tahun menikah dengan seorang kakek 70 tahun, di Desa Laponrong, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Akad kedua sejoli yang terpaut usia 51 tahun ini berlangsung sederhana di kediaman mempelai wanita.

Penasaran bagaimana kisah pernikahan Kakek Bandu dengan gadis 19 tahun tersebut? Bone Terkini telah merangkumnya. Berikut 3 fakta terkait pernikahan keduanya:

1. Hasil comblang

Keduanya antara Kakek Bandu dan Imma ternyata tidak saling kenal sebelumnya. Kedekatan mereka merupakan hasil comblang dari para keluarga.

"(Keduanya) dikasih kenal." Kata Suardi, anak kandung Kakek Bandu.


2. Uang panaik 8 jutaan

Jika kebanyakan kasus pernikahan beda usia selalu dilatarbelakangi dengan uang panaik fantastis, namun berbeda dengan kedua pasangan ini. Uang yang dipersembahkan kakek Bandu untuk Imma bahkan jauh di bawah rata-rata.

Diungkapkan anak kandung kakek, Imma menerima uang panaik 8 juta.

"Uang panaiknya 8 juta," kata Suardi.

3. Menikah 4 kali

Fakta lain yang membuat publik heboh ialah Pernikahan kakek Bandu dengan Imma ternyata sudah yang keempat kali untuk kakek. Ia beberapa kali mencoba membangun biduk rumah tangga dengan beberapa pujaan hati sebelumnya namun selalu kandas. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mempersunting Imma.

Itulah beberapa fakta yang berhasil dikumpulkan tim Bone Terkini terkait pernikahan viral di Amali Bone, di mana ada seorang kakek 70 tahun menikahi gadis berusia 19 tahun.

×
Berita Terbaru Update