Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Balapan Liar Di Cina, 22 Motor Digelandang ke Mapolres Bone

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:49 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-05-12T15:53:27Z

Balapan Liar Di Cina, 22 Motor Digelandang ke Mapolres Bone
Puluhan motor pelaku balap liar di Bone diangkut menggunakan truk.

BONE TERKINI, BONE - Aksi balap liar di jalanan ramai kendaraan di Desa Walenreng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone digeruduk Tim Bali Polres Bone, Rabu, 12 Mei 2021 dini hari.


Dari razia balap liar itu, petugas berhasil mengamankan 22 unit sepeda motor yang diduga milik para joki balap liar.


"Pada hari Rabu, 12 Mei 2021 sekitar pukul 02.45 WITA, Tim Bali Satlantas Polres Bone berhasil mengamankan 22 unit sepeda motor," demikian keterangan yang diperoleh dari bagian Satlantas Polres Bone.


Sementara, menurut perwira pengendali (Padal) Tim Bali Polres Bone, Iptu Siswanto menuturkan tindakan razia tersebut diambil setelah pihaknya mendapat aduan masyarakat yang merasa terganggun dengan adanya aksi balapan liar itu. 


"Kami dari tim Bali, menerima laporan masyarakat bahwa di Desa Walenreng kecamatan Cina telah terjadi balapan liar." Katanya.


Sejalan dengan itu, Kepala Desa Walenreng menyampaikan terima kasihnya kepada pihak polres Bone yang telah melakukan penertiban terhadap para pelaku balap liar di lingkungannya.


"Saya sangat berterima kasih kepada tim jajaran Polres Bone dukungannya karena ini sangat meresahkan masyarakat khususnya di Desa Walenreng."


Beberapa di antara motor yang diamankan tersebut merupakan sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan kerap digunakan dalam balap liar selaam bulan Ramadan.


Saat melakukan razia, sejumlah aparat sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pemuda yang ada di lokasi kejadian.


Selanjutnya motor yang diamankan aparat diangkut menggunakan mobil truk untuk selanjutnya dibawa ke mapolres Bone.


×
Pasang Iklan? Hubungi Kami