Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Bikin Panik, Damkar Bone Sudah Tiba di Lokasi Ternyata Orang Bakar Sampah

Senin, 24 Mei 2021 | 23:33 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-05-24T15:33:56Z
Bikin Panik, Damkar Bone Sudah Tiba di Lokasi Ternyata Orang Bakar Sampah
 Bikin Panik, Damkar Bone Sudah Tiba di Lokasi Ternyata Orang Bakar Sampah.


BONE TERKINI, BONE - Sebanyak Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) tiba dilokasi yang dilaporkan terjadi kebakaran di Jl. Makmur, Kota Watampone sekitar pukul 20.30 WITA.


Petugas pemadam kebakaran (damkar) mendapat infor dari warga jika terjadi kebakaran di belakang area pertokoan di Jl. Makmur. 


Tanpa tunggu lama, petugas pun dengan sigap menuju ke lokasi. 


Namun ternyata asap yang membumbung tinggi di lokasi bukan karena kebakaran, melainkan karena asap pembakaran sampah kabel.


"Dikira kebakaran, ternyata orang di belakang rumah bakar sampah kabel. Kejadian pukul 20.30 WITA." Kata Rasywan, seorang warga yang ada di tempat.


Penuturan Rasywan, di lokasi memang terlihat ada asap dan bau benda terbakar. Kondisi tersebut membuat damkar berinisiatif ingin melakukan penyiraman ke rumah yang dicurigai menjadi sumber api.


"Pemadam sudah hampir menyiram atap, untung pemilik rumah tidak panik, jadi bisa berkomunikasi baik dengan petugas." Katanya.


Warga sekitar yang mendengar bunyi sirine di sekitar lokasi kejadian tampak panik dan berhamburan mendekati mobil pemadam kebakaran.

×
Berita Terbaru Update