Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barang Bukti 86 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bone

Senin, 21 Juni 2021 | 22:39 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-06-21T14:39:33Z

Barang Bukti 86 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bone
Barang Bukti 86 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bone.

BONE TERKINI, BONE - Satres Narkoba Polres Bone melaksanakan pemusnahan barang bukti Narkotika Jenis Sabu dengan berat 86,00 gram.


Kegiatan pemusnahan yang dihadiri Forkopimda Bone berlangsung di halaman Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Watampone, Senin, 21 Juni 2021.


Kapolres Bone AKBP Try Handako menuturkan pihaknya senantiasa melakukan perang terhadap narkoba di Bone.


“Karena memang perang terhdap narkoba ini perintah presiden, cukup banyak tangkapan, hampir separuh tahanan Lapas tahanan narkoba, tetapi yang dirilis memang tangkapan yang besar besar,” kata AKBP Try.


Menurutnya peredaran narkoba masih terus menjelajah di Tanah Bone dengan berbagai cara yang dilakukan para pelaku, mereka seolah tidak merasa bersalah dan berdosa atas perilakunya dalam mengedarkan narkoba sebagai acaman nyata dalam menjaga keselamatan generasi bangsa.


Kendati demikian, ia mengungkapkan Satres Narkoba Polres Bone tidak pernah mundur dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Bone. Bahkan ia menegaskan tidak akan segan menindak anggotanya yang terlibat narkoba.


“perang terhadap narkoba bukan hanya kepada masyarakat, tapi juga terhadap anggota kami sendiri. Oleh karena itu, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan rekan media tentunya dalam mendukung kami dalam pemberantasan narkotika di Bone,” jelas Try Handako


Barang bukti yang dimusnahka tersebut merupakan dari hasil penangkapan YH (40 tahun) yang beralamat Jalan Latenri Tappu, Keluarahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Pelaku ditangkap oleh Tim Satresnarkoba pada hari Senin tanggal 17 Mei 2021, pukul 18.30 wita. Namun pada saat akan pengembangan terhadap kasus yang telah dilakukan oleh pelaku YH melakukan perlawanan sehingga personel Satresnarkoba Polres Bone melakukan tembakan peringatan tiga kali ke udara namun tidak diindahkan oleh pelaku, maka dilakukan tindakan terukur, kemudian pelaku dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone untuk perawatan pada luka yang dialami.

×
Berita Terbaru Update