Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

18 Tahun Terpisah, Mahasiswi Ini Bertemu Ayahnya Saat KKN

Senin, 12 Juli 2021 | 20:17 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-07-12T12:17:20Z
18 Tahun Terpisah, Mahasiswi Ini Bertemu Ayahnya Saat KKN
Cuplikan video pertemuan Santi dengan ayahnya



BONETERKINI.ID - Media sosial Tiktok kini diramaikan dengan video yang diunggah @AnnoRiand yang memperlihatkan seorang mahasiswi Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja yang bertemu dengan ayahnya yang sudah lama terpisah.


Pertemuan ini berawal saat Santi Mongan mahasiswi IAKN itu melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Lembang Isso Kalua, Kecamatan Buntao Kabupaten Toraja Utara.


Saat hendak mendata warga dilokasi secara tak sengaja ia menemukan kartu Keluarga dengan nama Yulius Ello yang sama dengan nama ayahnya.


Untuk meyakinkan itu ia pun bersama salah satu warga kembali mendatangi rumah tersebut dan memperlihatkan foto lama keluarganya.


Rasa haru dan bahagia nampak jelas dalam video yang dibagikan itu. Pasalnya pasangan ayah dan anak ini sudah lama berpisah yaitu  sekitar 18 tahun lalu.


“Saya sebenarnya tahu ayah saya di Butao tapi karena tempatnya luas jadi kesulitan, saya juga sebelumnya bertanya sama warga sekitar tetapi tidak ada yang tahu namanya,” tutur Santi, Sabtu (10/7/21).


Santi pun sangat bersyukur, karena dapat kembali di pertemukan dengan sang ayah. Ia juga berharap kedepannya dapat lebih dekat lagi dengan Yulius yang merupakan ayah kandungnya.


×
Berita Terbaru Update