Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Download Di Sini Daftar Nama-nama Pelamar CPNS 2021 Kabupaten Bone yang Harus Melakukan Perbaikan Berkas

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:35 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-07-28T15:00:08Z
Download Di Sini Daftar Nama-nama Pelamar CPNS 2021 Kabupaten Bone yang Harus Melakukan Perbaikan Berkas
Sebanyak 641 pendaftar CPNS di Kabupaten Bone wajib melakukan perbaikan berkas.


BONE TERKINI, BONE -
Masa pengunggahan berkas pendaftaran CPNS/PPPK 2021 resmi berakhir sejak tanggal 26 Juli lalu. Sistem SSCASN sebagai satu-satunya pintu bagi para pelamar untuk melakukan submit berkas ditutup tepat pukul 23.59.


Sesaat setelah berakhirnya pendaftaran ASN 2021 itu, pihak Panitia Seleksi di masing-masing instansi melakukan sortir untuk melihat siapa-siapa saja pendaftar yang sudah memenuhi syarat dan masih belum memenuhi syarat. Termasuk di Kabupaten Bone. 


Kabupaten Bone sendiri termasuk salah satu instansi dengan kebutuhan formasi paling banyak di Sulawesi Selatan. Mulai dari CPNS hingga PPPK guru maupun non guru.


Setelah melakukan pemeriksaan berkas, didapati beberapa pendaftar CPNS di lingkup Pemkab Bone yang harus melakukan perbaikan berkas.


"Kepada seluruh pelamar CPNS Kabupaten Bone Tahun Anggaran 2021, bersama ini kami sampaikan daftar nama-nama pelamar yang wajib melakukan unggah ulang dokumen/berkas untuk perbaikan kelengkapan seleksi administrasi." Demikian keterangan yang diunggah oleh Tim Panselda CASN Kabupaten Bone 2021.


Setidaknya ada 641 pelamar yang harus melakukan perbaikan berkas jika tidak ingin dinyatakan tidak lolos.


Untuk melihat daftar nama-nama pelamar/pendaftar yang wajib melakukan unggah ulang dokumen/berkas untuk perbaikan kelengkapan seleksi administrasi bisa download di link yang ada di akhir artikel ini.


Lantas bagaimana cara melakukan unggah ulang dokumen/berkas untuk perbaikan kelengkapan seleksi administrasi bagi para pelamar CPNS di lingkup Pemkab Bone?


Simak tata caranya untuk perbaikan kelengkapan seleksi administrasi bagi para pelamar di bawah ini:


1. Silahkan login pada link https://cpns.bone.go.id dengan menggunakan username dan password yaitu Nomor Induk Kependudukan pelamar. 


2. Unggah berkas sesuai dengan yang tertera dalam aplikasi CPNS (https://cpns.bone.go.id) pada kolom permasalahan (daftar nama-nama terlampir).


3. Batas akhir unggah ulang berkas pada https://cpns.bone.go.id yaitu Pukul 16.00 Wita tanggal 31 Juli 2021


4. Berkas perbaikan yang diunggah pada https://cpns.bone.go.id akan diverifikasi dan menjadi kelengkapan berkas yang tidak terpisahkan dalam seleksi administrasi CASN Pemerintah Kabupaten Bone.


Jika terdapat pertanyaan, dapat menghubungi pada Channel Telegram https://t.me/joinchat/0F_vacssnO5jMDdl (HELPDESK CASN KAB. BONE 2021) atau “inbox FB BKPSDM BONE” setiap hari kerja pukul 09.00–15.00 Wita


PENGUMUMAN KHUSUS CPNS 2021 “PERBAIKAN BERKAS” DAN LAMPIRAN DAFTAR NAMA-NAMA YANG WAJIB MELAKUKAN PERBAIKAN BERKAS (Download disini)


×
Berita Terbaru Update