Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Seleksi CPNS 2021, Ini 6 Posisi Jabatan Sepi Pendaftar di Bone

Rabu, 07 Juli 2021 | 18:13 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-07-07T10:13:02Z
Seleksi CPNS 2021, Ini 6 Posisi Jabatan Sepi Pendaftar di Bone
Ilustrasi penerimaan CPNS/PPPK 2021



BONE, BONETERKINI.ID - Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka seleksi CPNS dan PPPK sejak 30 Juni lalu. Sejumlah lembaga pemerintah mencatat 6 posisi jabatan sepi pendaftar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Kabid Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi BKPSDM Bone Abdul Rahman Inka menjelaskan keenam posisi jabatan tersebut, yakni dokter spesialis anak, anastesi, bedah, penyakit dalam, radiologi, dan syaraf.


"Enam posisi jabatan dokter spesialis terlihat masih sepi pendaftar padahal posisi itu sangat dibutuhkan saat ini untuk mengisi pelayanan kesehatan di daerah ini, termasuk untuk mendukung fasilitas rumah sakit di Bone," ujarnya dilansir dari Antara.com


Iapun berharap formasi ini dapat segera terisi karena sesuai dengan analisis jabatan dan kebutuhan.


Sementara itu, khusus untuk formasi PPPK guru di Kabupaten Bone, dia menjelaskan bahwa peserta yang telah mengisi formulir baru 293 pelamar dari kuota 3.491 formasi.


"Animo masyarakat untuk ikut seleksi pegawai pemerintah formasi Bone cukup tinggi. Hal ini terlihat pada total pendaftar CPNS dari kuota 211 yang mendaftar 389 pelamar," tutupnya.


×
Berita Terbaru Update