Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Tersinggung Knalpot Bising, Dua Pemuda di Bone Berduel

Senin, 12 Juli 2021 | 21:04 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-07-12T13:06:20Z
Tersinggung Knalpot Bising, Dua Pemuda di Bone Berduel
Pelaku penganiayaan IS (34) warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur 


BONE, BONETERKINI.ID - Tim Unit Opsnal Reskrim Polsek Tanete Riattang mengamankan IS (34) warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur setelah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap AS (25) warga Jalan Bau Massepe Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang.


Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Akp Andi Ikbal, menjelaskan kejadian itu berawal saat IS dan AS berpapasan di tengah jalan dengan menggunakan sepeda motor dan saling meninggikan suara knalpot motor hingga membuat IS tersinggung.


“Awalnya ini IS dan AS berpapasan ditengah jalan masing-masing mengedarai sepeda motor dan saling meninggikan suara motor dan IS merasa tersinggung,” jelasnya.


Aksi penganiayaan itu terjadi di depan rumah AS di Jalan Bau Massepe. Saat korban duduk di depan rumah tiba-tiba IS datang dan langsung memukul AS pada Minggu (11/7/12) kemarin.


Tak terima dipukul, akhirnya AS melaporkan kejadian tersebut. Hingga akhirnya polisi mengamankan IS di kediamannya di Kelurahan Cellu, tanpa ada perlawanan.


Setelah diamankan saat ini pelaku IS mendekam di rumah tahanan Polsek Tanete Riattang untuk proses hukum lebih lanjut.


×
Berita Terbaru Update