Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Besok Ada Vaksinasi untuk Dosis 1 dan 2 di Sinjai, Di Sini Lokasinya

Rabu, 25 Agustus 2021 | 22:05 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-08-25T14:05:10Z
Besok Ada Vaksinasi untuk Dosis 1 dan 2 di Sinjai, Di Sini Lokasinya
RSUD Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai.


SINJAI, BONETERKINI.ID - Tim Vaksinasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai membuka layanan penyuntikan vaksin COVID-19 dosis pertama dan kedua pada Kamis (26/8/2021) besok.


Proses vaksinasi tersebut akan dilaksanakan di Gedung IGD lantai 3 RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman yang akan dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WITA. 


“Pelayanan penyuntikan vaksin COVID-19 di Gedung IGD lantai 3 kamis besok, mulai jam 08.00 sampai 12.00 WITA,” tulis Humas Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.


Adapun persyaratan untuk menerima vaksin dosis pertama hanya dengan menunjukkan Surat Tanda Kependudukan (KTP) atau Kartu Keluarga (KK).


Sementara bagi penerima dosis dua, selain menyertakan KTP ataupun KK juga wajib untuk menyertakan kartu vaksin yang diterima setelah penyuntikan vaksin pertama.


“Mari kita sukseskan pencanangan vaksinasi karena melawan pandemi harus dilakukan bersama-sama seluruh elemen bangsa,” lanjutnya.


Tim Vaksinasi RSUD Sinjai menyebutkan bahwa untuk jumlah kouta vaksin pertama dan kedua hanya disediakan sebanyak 200 vaksin.


“Saling bekerjasama dan bergerak terpadu dengan terus menggiatkan protokol kesehatan 5M dan menggencarkan vaksinasi untuk herd immunity,” pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update