Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Hari Pramuka Ke-60, Pengurus DKC Bone Dikukuhkan

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 19:06 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-08-14T12:28:56Z
Hari Pramuka Ke-60, Pengurus DKC Bone di Kukuhkan
Penandatangan berita acara pelantikan pengurus baru DKC Bone


BONE, BONETERKINI.ID - Bupati Bone Fahsar M. Padjalangi melantik pengurus Dewan Kerja Cabang (DKC) Gerakan Pramuka Bone masa bakti 2019-2024 di Hotel Helios, Jalan Langsat, Watampone, Sabtu (14/8/2021).


Nur Nurfadhilah yang baru dilantik menjadi Ketua DKC Bone berharap agar Pramuka terus berbakti dalam segala bidang sesuai tema HUT Pramuka “Berbakti Tanpa Henti” dan tetap terdepan dalam menanggulangi pandemik COVID-19.


“Sesuai dengan Tema Hari Pramuka ke 60 tahun 2021 ini adalah “Berbakti tanpa henti” jadi semoga senantiasa Pramuka berbakti dimana saja dikeluarga, di sekolah dan dilingkungan Masyarakat. Kemudian di Era Pandemi ini Pramuka Tetap Terdepan Bergerak Menanggulangi Covid 19,” ujar Ketua DKC Bone saat dihubungi lewat WhatsApp.


Adapun susunan kepengurusan DKC Bone dibawah kepemimpinan Nur Fadhilah yakni Mastang sebagai Wakil Ketua, Musriadi sebagai Sekretaris I, Nurmila Zakaria sebagai Sekretaris II dan Warnida sebagai Bendahara.


“Setelah ini, Insyaa allaah pengurus baru tentunya akan melakukan Penyusunan Program kerja dan tetap mempertimbangkan Kegiatan-kegiatan yg Efektif di masa pandemi ini,” lanjutnya.


Menurut Nurfadhilah terdapat beberapa kegiatan yang dilakukan untuk memperingati HUT Pramuka tahun ini seperti pembagian masker dan kegiatan donor darah


“Jadi untuk kegiatan penanggulangan Covid-19 seperti pembagian masker di beberapa titik di wilayah Bone dengan kerja sama Kwartir cabang Bone yang dilakukan secara serentak pada tanggal 7 di seluruh Kwartir Ranting (Kecamatan),” jelasnya.


Sebelum pelantikan pengurus baru DKC Bone dan Pusdiklat Cabang Bone, pada kegiatan itu juga dilaksanakan Upacara Hari Pramuka yang dipimpin presiden Joko Widodo secara virtual.


Selain itu Bupati Bone Fahsar M Padjalangi yang juga merupakan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bone memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati Bone H. Ambo Dalle serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bone.


×
Berita Terbaru Update