Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Viral! 2 Wanita Dibully Warganet Gegara Joget TikTok di Kuburan Bapak

Senin, 30 Agustus 2021 | 16:36 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-08-30T08:36:39Z
Viral! 2 Wanita Dibully Warganet Gegara Joget TikTok di Kuburan Bapak
Video viral wanita yang berjoget saat ziarah di kuburan


BONE, BONETERKINI.ID - Media sosial kini diramaikan dengan beredarnya sebuah video TikTok yang memperlihatkan dua wanita berjilbab yang sedang ziarah ke kuburan milik orangtuanya.


Dua wanita yang mengenakan jilbab dan masker itu duduk di sekitar kuburan yang diduga milik bapaknya, kemudian tak berselang lama mereka joget mengikuti irama musik TikTok.


"Nggak punya bapak nih, bos. Senggol dong," demikian lirik lagu yang mereka pakai untuk berjoget.


Dalam video itu terlihat satu wanita di belakang nisan, sedangkan yang satu di samping makam. Keduanya menari sambil mengacungkan jempol mereka dengan santai.


Aksi dua wanita yang tampak girang saat ziarah ke kuburan ini menuai kecaman dari sejumlah netizen. Pasalnya, dua perempuan itu dinilai tidak memiliki etika saat di pemakaman.


Warganetpum ramai menegur dua perempuan itu yang seharusnya berdoa dan menunjukkan suasana kusyuk saat ziarah. Mereka menilai aksi berjoget tidak pantas dilakukan.


Selain itu banyak di antaranya yang mengkritik keras aksi dua wanita itu.


"Ngehibur diri karena gak punya bapak jangan gitu juga kali. Itukan makam orang tua, masa joget-joget sih. Walaupun udah bacain doa tapi tetap aja gkk pantes kayak gitu, kan udah gede hyung bukan bocah lagi," pesan warganet.


"Lu pada di kuburan ya ngaji, kalo mau videoin ya gpp, tapi g pke joget lagu remix, dajjal bgt ya Tuhan berdua ini setan pun bingung liat kalian," tulis @lidyaputri.


"Foto boleh tapi setelah ngaji dan mendoakan. Kalau joget-joget ya jangan!" tegur warganet.


"Didoakan sayang… Kasihan bapakmu, mengharap doa.. Bukan mengharap konten,” kata netizen Bazhorayip.


×
Berita Terbaru Update