Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Dinkes Bone Tambah Titik Pelayanan Swab Antigen Gratis Bagi Pelamar PPPK, Di Sini Lokasinya

Minggu, 12 September 2021 | 15:51 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-09-12T07:51:30Z
Dinkes Bone Tambah Titik Pelayanan Swab Antigen Gratis Bagi Pelamar PPPK, Di Sini Lokasinya
Suasana antrian swab antigen gratis pelamar PPPK Guru di Labkesda Bone, Minggu, 12 September 2021.


BONE TERKINI, BONE - Menindak lanjuti surat Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI nomor SR.04.01/II/2309/2021 terkait Pemberitahuan Fasilitasi Tes Antigen dan Vaksinasi Covis-19 pada peserta seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 pada tanggal 6 September 2021, Pemkab Bone gerak cepat untuk melakukan fasilitasi yang dimaksud.


Dalam surat Dinas Kesahatan nomor 4166A/XI/DINKES/2021, panitia seleksi daerah langsung melakukan pengaturan jadwal untuk tes antigen bagi para peserta seleksi.


Tes antigen gratis tersebut akan dilaksanakan mulai Minggu 12 September hingga Rabu 15 September 2021 pukul 10.00 WITA - 15.00 WITA.


Awalnya, lokasi tes swab antigen hanya ada di Laboratorium Kesehatan Daerah (LABKESDA), Jl. Besse Kajuara, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, namun hari ini pihak Dinkes memutuskan untuk menambah titik lokasi menjadi 3.


Yang awalnya hanya di Labkesda, kini peserta seleksi PPPK Guru juga bisa menjalani swab antigen di dua lokasi tambahan yakni Puskesmas Biru dan Puskesmas Watampone.


"Informasi dari Dinas Kesehatan bahwa pelayanan swab antigen mulai besok akan ditambah titik pelayanan menjadi 3 (tiga) titik yaitu Laboratorium Kesehatan Daerah, Puskesmas Biru dan Puskesmas Watampone." Kata panitia dalam pemberitahuan yang diposting ke grup telegram Helpdesk CASN Kabupaten Bone.


"Jadi teman-teman pelamar PPPK yang jadwal swabnya besok, silahkan datang ke tiga titik tersebut di atas." Lanjutnya lagi.


Bagi peseta seleksi Guru PPPK yang akan dilakukan Tes Antigen, wajib memperlihatkan bukti telah mengikuti Vaksinasi Covid‐19 ( Sertifkat Vaksin, Kartu Kontrol Vaksinasi, atau bukti lainnya) minimal 1 (Satu) kali. Bagi yang belum Vaksinasi, dapat melakukan Vaksinasi ditempat pelaksanaan Tes Antigen (Puskeksmas Watampone dan Puskesmas Biru) pada hari yang sama dengan membawa biodata dan Fotocopy KTP.

×
Berita Terbaru Update