Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

Mahasiswi Unhas Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Putus Cinta

Minggu, 12 September 2021 | 14:10 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-09-12T06:10:30Z
Mahasiswi Unhas Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Putus Cinta
Ilustasi gantung diri


MAKASSAR, BONETERKINI.ID - Seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) inisial QA (21) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (11/9/2021) pukul 22.40 WITA.


Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tamalanrea, Inspektur Satu Nurtjahyana mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh kerabatnya yang saat itu berkunjung ke rumah korban untuk bermalam.


“Saksi bernama Ichsan Satriawan datang ke rumah korban untuk singgah bermalam setelah dari Bulukumba. Tetapi saat sampai di depan rumah korban, saksi mulai curiga karena pagar rumah tidak terkunci," ujarnya.


Menurut saksi mata korban ditemukan dalam kondisi leher yang telilit tali berwana biru tepat di depan pintu kamarnya selain itu di TKP juga ditemukan surat dengan jumlah dua lembar yang diduga dituliskan korban.


Pihak kepolisian bersama Tim Forensik Polda Sulsel yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.


“Untuk saat ini kita pasang garis polisi sebagai langkah antisipasi agar teman teman korban dan warga setempat yang ingin melihat jasad korban tidak mengganggu proses penyelidikan dari tim inafis Polrestabes Makassar, kemudian tali gantungan serta diduga surat wasiat korban disita polisi sebagai kelengkapan penyelidikan nantinya," timpal dia.


Sementara itu dugaan sementera penyebab mahasiswi asal Paddoang Doangan, Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Kepulauan mengakhiri hidupnya lantaran hubungan asmara yang kandas.


“Dugaan sementara, kata korban gantung diri karena hubungan asmara yang kandas. Tapi kita masih mengumpulkan bukti bukti serta memeriksa sejumlah saksi terkait kematian korban," tandas Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Nurtjahyana.


×
Berita Terbaru Update