Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Bone Terkini

WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Bisa Beri Reaksi Pesan Pakai Emoji

Selasa, 07 September 2021 | 12:09 WITA | 0 Shares Last Updated 2021-09-07T04:09:13Z
WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Bisa Beri Reaksi Pesan Pakai Emoji
Ilustrasi WhatsApp


BONE, BONETERKINI.ID - WhatsApp kembali melakukan uji coba fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk memberikan reaksi pesan dengan emoji yang akan muncul tepat dibawah teks yang tersedia di aplikasi.


Fitur reaksi pesan ini kemungkinan akan tersedia untuk obrolan individu dan grup. Nantinya orang-orang dalam percakapan itu akan melihat siapa yang bereaksi terhadap pesan yang dikirim atau diterima. Jadi, fitur ini tidak akan bersifat anonim.


Selain itu pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp tinggal memilih emoji favorit untuk menggambarkan perasaan atau emoji yang diinginkan. 


Sekilas fitur ini mirip dengan reaksi pesan pada aplikasi Facebook yaitu Messenger. Nantinya WhatsApp juga akan menyediakan banyak pilihan emoji yang tak terbatas.


Namun WhatsApp belum mengumkan kapan fitur reaksi pesan ini akan luncurkan secara resmi. Namun pengujiannya sudah dilakukan dibeberapa perangkat mulai dari iPhone hingga Android.


Sebelumnya WhatsApp juga menghadirkan fitur baru yaitu Disappearing Messages yang bisa hilangkan pesan secara otomatis hingga batas waktu pilihan, mulai dari 24 jam, 7 hari, hingga 90 hari atau 3 bulan.


×
Berita Terbaru Update